Reuni Akbar Alumni Misdinar Baciro

12.32 PPA Baciro 0 Comments



Reuni Alumni Misdinar Baciro sebenarnya merupakan sebuah sarana untuk tujuan jangka panjang. Kita tahu bahwa kecenderungan konsep dalam reunian adalah bersenang-senang dan nostalgia. Akan tetapi, hal ini tidak menjadi tujuan utama dalam REUNI AKBAR MISDINAR BACIRO (RAMB).

Panitia RAMB semuanya adalah alumni Misdinar Baciro dari berbagai angkatan. Panitia menyusun tujuan kegiatan reuni kali ini adalah:
1. Menciptakan sebuah ikatan alumni Misdinar Baciro yang bermanfaat
2. Membantu penggalangan dana Relokasi Gereja Kristius Raja Paroki Baciro.
3. Menghubungkan kembali tali silaturahmi para alumni
4. Mengakrabkan para alumni dengan para anggota misdinar dengan semangat “Eling Manggul”
Tema “Kumpul Eling Manggul” yang diangkat oleh panitia merupakan semangat utama dalam menyiapkan reunian tahun ini. Panitia mencoba memberi pelayanan bagi terciptanya sebuah Ikatan Alumni. Wadah ini semoga bisa terbentuk dengan baik, lestari dan peduli pada “adik-adik” angkatan di Misdinar Baciro yang hingga saat ini masih menempa diri dalam pembinaan iman. Harapan lain yang muncul agar hubungan yang dekat antar Misdinar, mantan Misdinar dan Gereja dapat terus langgeng sampai kapanpun.
Kegiatan reunian ini akan diselenggarakan pada Minggu, 26 Desember 2010 mulai pukul 08.00 WIB (misa bersama) dan dilanjutkan dengan ramah tamah hingga pukul 13.00 WIB di Gereja Kristus Raja Baciro Yogyakarta. selain itu, ada juga kegiatan pendukung, yaitu ziarah ke makam kerabat Misdinar Baciro di beberapa tempat pada Minggu, 19 Desember 2010 pukul 09.00 WIB.
Pendaftaran peserta reuni dilayani mulai 13 September 2010 hingga 19 Desember 2010 dengan memberikan iuran sebesar Rp 25.000,00. sebagian dari dana yang didapatkan panitia akan disumbangkan kepada Gereja guna mendukung Pembangunan Relokasi Gereja Baciro. Pendaftaran dilayani di stand panitia setiap selesai misa mingguan kedua di Gereja Baciro (mulai bulan Oktober) atau konfirmasi via facebook (grup “Reuni Akbar Misdinar Baciro”) / e-mail & YM (misdinarbaciroyk@yahoo.co.id). Transfer dapat melalui Bank BNI Kota Yogyakarta dengan nomor rekening 0152964563 atas nama Margareta Mera Ekawati. Bagi anda yang melakukan transfer melalui bank mohon mengkonfirmasikan panitia setelah mentransfer biaya pendaftaran melalui sms ke Mera (0852 2856 8192) dengan format: TRANSFER [spasi] NAMA LENGKAP [spasi] NO.REKENING [spasi] NOMINAL.
Bagi anda yang memiliki kepentingan untuk terhubung dengan panitia dapat menghubungi contact person panitia:
ü Dynna (08975891378) selaku ketua panitia,
ü Tato (085743643041) bagian kesekretariatan,
ü Deta (081328175722) bagian Humas dan Publikasi.
(note: Telpon OK, SMS OK)

You Might Also Like

0 komentar: